.

Mengubah Struktur Wajah Tanpa Bedah dengan Metode 3D Jadi Favorit Lho!

1 min


77
18 shares, 77 poin

HARIANACEH.co.id – Masyarakat perkotaan Tanah Air tengah menggandrungi berbagai macam metode kecantikan yang ditawarkan dan hal tersebut tak dipungkiri lagi dengan terus berkembangnya teknologi kecantikan. Tentunya bagi Anda yang ingin operasi plastik tapi takut dengan pisau bedah, ada pilihan lain yang lebih ramah. Adalah metode estetika non operasional yang diberi nama 3D.

Metode ini terdiri dari gabungan antara filler, tanam benang dan botoks.

“Ini sedang happening sekarang. Walau masing-masing sudah lama, akan lebih sempurna kalau ketiganya dipadupadankan,” kata dr. Melly Praditha, seorang dokter estetika dari The Clinic Beautylosophy Central Park seperti dilansir Suara.com.

Metode 3D, kata Melly, dapat menyempurnakan wajah karena memuat semua faktor seperti dapat memperbaiki masalah lemak wajah yang berkurang, otot wajah yang mengendur dan keriput pada area kulit wajah.

Menurutnya, filler dapat berfungsi menambah volume yang berkurang menggantikan lemak. Kalau tanam benang meniruskan dan menarik kulit yang sudah kendur atau juga bisa menghancurkan lemak berlebih di wajah. Sementara botoks, bermain pada area otot yang kendor atau kontraksi berlebih.

“Dibanding metode operasi, 3D dianggap minim efek samping. Misal cairan filler, merupakan cairan yang juga diproduksi oleh tubuh, sementara benang yang digunakan dalam tindakan tanam benang adalah benang yang umum dipakai kedokteran. Pun dengan cairan botoks merupakan obat alami dari toksin bakteri tertentu yang telah dilemahkan,” terang dia.

Untuk orang yang baru menjalani metode 3D, Melly menyarankan agar orang tersebut menjalani gaya hidup sehat

“Semua hal yang membuat tubuh kita panas seperti rokok, alkohol atau perawatan seperti laser, sebaiknya dikurangi. Kalau tanam benang selama, dua minggu pertama sebaiknya jangan tertawa terlalu lebar. Untuk area filler, dalam waktu dua minggu jangan dipencet-pencet. Misal (filler) di dagu, jangan menopang dagu,” pungkasnya.[]

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format