.

Soal Masa Depan Yang Mohamed Salah di Liverpool, Klopp Tak Ambil Pusing

1 min


78
19 shares, 78 poin

HARIANACEH.co.id – Jurgen Klopp tidak khawatir dengan Mohamed Salah yang ketajamannya telah membuatnya diminati oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid.

Mohamed Salah sedang menikmati musim debutnya yang sensional di Anfield. Pemain internasional Mesir ini telah mencetak 39 gol di semua kompetisi sejak bergabung di Liverpool dari AS Roma.

Performa pemain berusia 25 tahun yang ciamik ini membuatnya disebut sebut akan bersaing dengan Kevin De Bruyne dalam perebutan gelar pemain Terbaik PFA tahun ini.

Spekulasi pun muncul mengenai masa depannya di Anfield. Sedangkan klub Real Madrid dikabarkan paling berpeluang besar untuk dapat memboyong Salah.

Namun, Klopp, Manajer Liverpool ini menegaskan bahwa tidak ada alasan bagi Salah untuk pergi dari Anfield dalam karirnya saat ini. Manajer The Reds ini sangat yakin bahwa Salah sudah nyaman di sini.

Mohamed Salah saat mencetak gol di kandang Chelsea
Mohamed Salah saat mencetak gol di kandang Chelsea. FOTO/AFP

“Saya tahu Mo (Salah) merasa sangat nyaman di sini, dan dia tahu gaya permainan kami sangat cocok dengannya, jadi saya tidak khawatir soal transfer,” kata Klopp kepada Bild.

Salah mencetak gol di dua leg perempat final Liga Champions saat melawan Manchester City, membantu Liverpool mengamankan kemenangan agregat 5-1 atas rival domestik mereka. (Scoresway)

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
2
Marah
Suka Suka
5
Suka
Takjub Takjub
4
Takjub
Kaget Kaget
2
Kaget
Takut Takut
1
Takut
Lucu Lucu
13
Lucu
Sedih Sedih
11
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format