.

Wasit Jadi Amukan Kubu Si Nyonya Tua Pasca Tersingkirnya Juventus

1 min


72
19 shares, 72 poin

HARIANACEH.co.id – Kabarnya, Presiden Juventus Andrea Agnelli murka kepada wasit Michael Oliver yang memimpin laga leg kedua babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu. Dilansir dari Football Italia, wasit asal Inggris itu disebut Agnelli sebagai biang keladi tersingkirnya Juventus dari kompetisi kasta tertinggi benua biru di musim ini.

Pertandingan yang digelar Kamis (12/4/2018), dimenangkan oleh Juventus 3-1. Namun hasil tersebut tidak mampu mengantarkan Si Nyonya Tua ke babak empat besar.

Juventus yang sedianya tertinggal agregat tiga gol dari hasil pertandingan leg pertama di Turin 4 April lalu, berhasil memangkas defisit gol lewat dua gol Mario Mandzukic dan satu gol dari Blaise Matuidi. Akan tetapi, gol dramatis Cristiano Ronaldo lewat titik penalti di masa injuri, mengakhiri perjuangan keras anak-anak asuh Massimiliano Allegri di Bernabeu dengan agregat 4-3.

Penalti yang diberikan Oliver itulah yang menjadi pengganjal bagi La Vecchia Signora. Seperti diketahui, Oliver menunjuk titik putih di menit 90+4 setelah Mehdi Benatia melanggar Lucas Vazquez di kotak terlarang.

Berdasarkan rekaman, terlihat kaki Benatia mengarah ke bola dan bukan kaki Vazquez. Namun sialnya, salah satu tangan dari Benatia ada di punggung Vazquez sehingga Oliver menunjuk titik putih.

Sesaat setelah jari Oliver menunjuk titik penalti, kapten Juventus Gianluigi Buffonmengkonfrontasi wasit asal Inggris tersebut. Alhasil, kartu merah diangkat Oliver dan Buffon harus angkat kaki dari arena pertandingan.

Gianluigi Buffon - Juventus
Gianluigi Buffon diberi kartu merah. FOTO/AFP

Allegri pun tidak memiliki pilihan lain selain memasukkan Wojciech Szczesny dan menarik keluar Gonzalo Higuain. Namun apa daya, upaya terakhir pelatih Juve tidak membuahkan hasil. Szczesny gagal mengantisipasi eksekusi penalti Ronaldo.

Selebrasi Cristiano Ronaldo
Selebrasi Cristiano Ronaldo. FOTO/AFP
0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
13
Marah
Suka Suka
2
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
13
Kaget
Takut Takut
12
Takut
Lucu Lucu
10
Lucu
Sedih Sedih
8
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format