Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Panitia Pelaksana ASC Temui Wakil Presiden di Jakarta

HARIANACEH.co.id —Panitia pelaksana aseant student conference bertatap muka dengan wakil presiden republik indonesia di istana wakil presiden. Jakarta, Jumat (13/4/2018)Panitia pelaksana aseant student conference bertatap muka dengan wakil presiden republik indonesia di istana wakil presiden. Jakarta, Jumat (13/4/2018)

Dalam pertemuan ini, panitia menyampaikan tiga poin penting detik2 dilaksanakan nya conference di provinsi Aceh, Yang pertama kesiapan panitia sudah rampung 85 % menghadapi hari H Acara tersebut, yang kedua lokasi untuk acara kami memilih 3 kab/kota untuk kami jadikan lokasi acara yakni kota Banda Aceh, Aceh Besar Dan Kota Sabang, alasan kami memilih wilayah ini adalah karena letaknya strategis di ibukota provinsi dan mudah di jangkau oleh peserta yang berasal dari berbagai negara lainnya.

Advertisement

Advertisement

Dan yang terakhir demi kenyamanan dan ketertiban acara kami selaku mahasiswa sudah berkomunikasi dengan berbagai pihak dan hari ini juga memohon bimbingan dan arahan dari wakil presiden kami sendiri yang merupakan orang tua kami dalam dunia pendidikan, “Imbuh Jasiran

Usai melaporkan hasil akhir dari perwakilan panitia asean student conference , Jusuf kalla merespon cepat terkait kegiatan yang akan di laksanakan sepekan kedepan, “Jusuf kalla meminta agar mahasiswa memberikan kontribusi terbaik untuk anak bangsa dan negara, harapan beliau dengan adanya kegiatan conference ini di Aceh, Bisa terciptanya Nuansa baru dalam berdialog, bierdiskusi, dan bersilaturahmi dengan peserta yang hadir nantinya dalam acara tersebut”.

Kendati demikian, beliau juga mensupport penuh kegiatan ini dan berharap jadilah sebagai kader yang memajukan bangsa ini, bukan untuk menghancurkannya, dan banyak tokoh2 yang sudah level nasional yang lahir dari unsyiah dulunya, kita berharap kedepan lebih banyak lagi kader2 yang mau berbuat dan memberi solusi serta mengabdi untuk kemajuan negeri ini, “Tutupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya