Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Teori Konspirasi Aneh: Munculnya Planet Nibiru Pertanda Bumi Kiamat di 23 April

HARIANACEH.co.id – Kabar datangnya kiamat lagi-lagi bikin heboh jagat dunia maya. Buat Anda yang percaya ahli teori konspirasi yang mengatakan bahwa dunia akan berakhir dengan pengangkatan alkitabiah sebagai ‘kematian planet’ Nibiru yang muncul di langit, maka bersiap lah.

Tersiar kabar, planet Nibiru akan menghantam bumi pada 23 April mendatang. Menurut teori aneh, bulan, matahari, dan Jupiter akan sejajar dalam Virgo, yang memicu dimulainya Pengangkatan Alkitab. Diperkirakan banyak fenomena alam yang akan terjadi pada malam itu.

Kita akan melihat kebangkitan Antikristus, permulaan Perang Dunia III dan tujuh tahun Kesengsaraan dan planet Nibiru yang akan muncul di langit. NASA mengatakan ‘planet kematian’ tidak ada dan tanggal dari kiamat Nibiru telah salah beberapa kali di masa lalu.

Namun, menurut David Meade, yang sebelumnya meramalkan akhir dunia, mengatakan pada awal April 2018, hilangnya Gereja (semua orang Kristen sejati di seluruh dunia yang juga dikenal sebagai Pengangkatan) akan terjadi.

“Ini akan diikuti dengan cepat oleh munculnya Antikristus, penampakan Planet X dan Perang Dunia III. Tujuh tahun Kesusahan akan memastikan. Ini diluar bayangan keraguan,” katanya.

Seperti dilansir Metro.co.uk, Nibiru (atau Planet X) secara luas diprediksi akan menghantam planet kita pada bulan Desember 2016, dan sebelum itu pada April 2016, dan Desember 2015. Apakah Anda melihat pola di sini? Sebelum itu, diperkirakan akan menabrak planet kita bertepatan dengan kiamat Maya pada tahun 2012.

Sementara itu, NASA telah sepenuhnya membongkar mitos Nibiru melalui halaman Beyond 2012, mengatakan, Nibiru dan cerita lain tentang planet itu adalah tipuan Internet. Tidak ada basis faktual untuk klaim ini.

“Jika Nibiru atau Planet X adalah nyata dan menuju pertemuan dengan Bumi, para astronom akan melacaknya setidaknya selama sepuluh tahun terakhir, dan sekarang akan terlihat oleh mata telanjang,” keterangan NASA.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya