Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Pilu Asrizal Ketika Jemaah Zikir Aceh Tamiang Kecelakaan

HARIANACEH.co.id, Langsa – Asrizal H Asnawi dirundung pilu mendalam. Pasalnya, mobil bus yang mengangkut sejumlah jemaah zikir asal Aceh Tamiang mengalami musibah kecelakaan tunggal di kawasan Indra Puri, Aceh Besar, Minggu (15/4/2018).

“Saya sangat bersedih atas musibah ini, semoga keluarga korban tabah dan yang luka-luka segera pulih,” ujar Anggota DPRA asal pemilihan Langsa dan Aceh Tamiang itu ketika sedang menjenguk korban di RSUZA Banda Aceh.

Menurut dia, seluruh korban telah mendapat perawatan medis di rumah sakit Satelit, Indrapuri, Aceh Besar dan RSUDZA Banda Aceh.

Asrizal yang dihubungi dari Langsa, mengatakan dirinya langsung menuju rumah sakit tempat korban dirawat guna memastikan keadaan kondisi dan kesehatan sejumlah korban warga Aceh Tamiang tersebut.

“Hanya dua orang lagi yang dirawat di RSUZA Banda Aceh, sedangkan lainnya telah mendapat perawatan medis di RS Satelit, Indra Puri,” sebut Asrizal melalui selularnya.

Berita Terkait
1

Rumah Adat Aceh –

4

PKS Harapkan Masyarakat Dukung…

PKS Singkil Perkenalkan Atributnya di Khalayak Ramai

Sementara, sejumlah penumpang bus nahas yang selamat telah kembali bertolak ke Aceh Tamiang menggukan bus milik Pemkab setempat.

Diakui Asrizal, dua jenazah korban meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal tersebut sudah diberangkatkan ke Aceh Tamiang.

“Tadi sekira pukul 10.00 WIB jenazah sudah diberangkatkan ke Aceh Tamiang. Semua diurus Rico dari bagian umum Setdakab,” sebut politisi PAN tersebut.

Sebelumnya, rombongan jamaah zikir Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak pagar SD di jalan Medan- Banda Aceh Kilometer 265, Gampong Sihom, Kecamatan Indrapuri, Aceh Besar, Minggu (15/4/2018) pagi.

Dalam musibah tersebut, dua jamaah zikir meninggal dunia, Slamet Paino (54) warga  Rantau Pauh dan Supeni (61) warga Alur Cucur Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang.  (Her)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya