Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Polisi Terus Dalami Anggota Polisi Meninggal Tak Wajar

 

 

HARIANACEH.co.id,Meulaboh- Polres Aceh Barat, hingga kini terus melakukan penyidikan atas meninggalnya Bripka Boby Iskandar (37) anggota Polsek Samatiga, selasa lalu. Boby Iskandar ditemukan meninggal tertembak dalam igubuk di Desa Suak Timah, Kecamatan Samatiga.

Penyebabnya masih diselidiki. Apakah bunuh diri atau karena dibunuh. Masih dalam pemyelidikan, kata Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa SIK kepada sejumlah wartawan.

Menurutnya, sejumlah orang yang mengetahui terhadap kasus tersebut sedang dimintai keterangan termasuk melakukan otopsi dan visum terhadap jenazah korban. Polisi juga telah melakukan olah tempat kejadian di lokasi mayat tersebut ditemukan .

Kapolres menyatakan, motif dalam kasus ini juga masih terus didalami. Termasuk meminta keterangan dari orang-orang di sekitar korban. Selain itu, sejumlah alat bukti juga ikut diamankan untuk pengusutan kasus ini.

Di lokasi juga ditemukan sepucuk senjata api (senpi) laras panjang jenis SV2 di dekat korban yang merupakan senjata api Polsek Samatiga.

Kapolres juga meminta kepada masyarakat agar tidak menyebarkan lagi foto foto korban.

“Kami meminta kepada masyarakat stop sebarkan foto-foto korban yang meninggal itu. Sayang keluarganya,” harap Kapolress.

Sementara itu, jenazah Bripka B Iskandar setelah divisum di kamar mayat RS Cut Nyak Dhien Meulaboh pada Rabu tengah malam sekira pukul 00.10 WIB dibawa pulang ke rumah keluarganya di Desa Lamnga Kecamatan Montasik Aceh Besar. Untuk dikebumikan.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya