Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Ketua Umum IPPAT Lantik Pengurus Asrama Putri IPPAT

HARIANACEH.co.id, Banda Aceh – Ketua Umum Ikatan Pemuda Pelajar Aceh Timur (IPPAT) Nanda Abdul Halim, S.Si Melantik Ketua dan Pengurus Asrama Putri IPPAT di Aula Asrama Putri IPPAT di Kp. Laksana Banda Aceh pada pukul 20:30 WIB, Sabtu (28/04/18).

Suasana khidmat terasa sejak pembukaan dengan bacaan ayat suci Alquran oleh Tgk. Amrizal, S.Pd.

Pelantikan tersebut berjalan lancar sesuai Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) IPPAT yang di SK kan oleh Ketua Umum IPPAT dengan Nomor: Kt-U/SK-P/Asrama Putri/IPPAT/Banda Aceh/IX/2018 tentang penetapan Ketua dan Pengurus Asrama Putri IPPAT Periode 2018-2019.

Turut hadir Drs. Zulkarnaini M. Yassin selaku humas Universitas Syiah Kulala serta pembina IPPAT yang juga mempeusijuk (tepung tawar) Mera Faliza selaku Ketua Ketua Asrama Putri IPPAT Periode 2018-2019 seusai mengucapkan janji bersama pengurus terpilih.

Sedangkan Nanda Abdul Halim, S.Si, dalam sambutannya menyampaikan, pengurus terpilih harus pro aktif dan bertanggung jawab dalam pengelolaan Asrama Putri IPPAT.

“Saudari-saudari adalah pemimpin di kalangan mahasiswi warga di Asrama Putri IPPAT. Saya berpesan jadilah teladan, jadilah uswatun hasanah, jadilah rujukan bagi mahasiswa yang ada di asrama ini serta harus bertanggung jawab untuk pengaktualisasian warganya,” ucap Nanda.

“Semoga pengurus terpilih dalam periode 2018-2019 ini dapat mengembankan ananah sesuai yang ditetapkan dalam ad/art IPPAT untuk kemajuan bersama kedepannya,” tutup Nanda.

Dalam pelantikan tersebut turut juga hadir para mahasiswa, tokoh pemuda dan masyarakat, Tgk. Mastur Yahya, SH, M.Hum (anggota KKR Aceh), Tgk. H. Fadil Rahmi, Lc (Ketua IKAT Aceh), Tgk. Jamaluddin (Rektor Kampus Pante Kulu) dan ketua/pengurus Paguyuban Kecamatan Se-aceh timur serta mahasiswa aceh timur di Banda Aceh.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya