Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id
Logo Samsung Galaxy. FOTO/Shutterstock

Kode Beyond akan Disematkan Samsung di Smartphone Galaxy S10

HARIANACEH.co.id – Tak lama setelah meluncurkan Galaxy S9, Samsung rupanya sudah menyiapkan ponsel flagship terbarunya, Galaxy S10. Dalam laporan terbaru, Galaxy S10 akan diberi kode Beyond.

Tak heran jika Samsung memberi kode Galaxy S10 dengan sebutan Beyond. Sebab ponsel anyar ini dimaksudkan untuk melampaui semua ponsel flagship yang beredar di pasaran.

Dari beberapa laporan sebelumnya, Samsung Galaxy S10 akan dibekali dengan layar infinity display berukuran 5,8 inci dan 6,3 inci.

Bicara soal desain, Galaxy S10 kemungkinan tidak akan berbeda jauh dengan tampang Galaxy S9 saat ini. Jadi, layarnya akan memenuhi bodi bagian depan.

Di Galaxy S10, Samsung juga akan memperkenalkan sensor sidik jari di dalam display. Untuk mewujudkan fitur tersebut, Samsung telah berbicara dengan beberapa vendor sensor, seperti Synaptics, Qualcomm, dan Ezestek.

Rumor lain menyebutkan, Samsung Galaxy S10 kemungkinkan akan menyematkan kamera 3D. Jadi, pengguna dapat berbicara dengan teman menggunakan avatar digital mereka.

Jika dilihat dari sejarahnya, Samsung biasa meluncurkan seri Galaxy S pada awal tahun. Jadi, konsumen belum bisa melihat Galaxy S10 Beyond hingga tahun depan.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya