Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Jelang Ramadhan Bupati Aceh Barat Sidak Pasar

HARIANACEH.co.id, Meulaboh-  Bupati Aceh Barat, H Ramli.MS bersama sejumlah Kadis senin (14/05/18) melakukan inspeksi mendadak ke Pasar Bina Usaha Meulaboh, sidak tersebut guna memastikan harga kebutuhan pokok menjelang ramadhan, terutama di hari meugang. masih stabil tidak ada lonjokan harga yang seknifikan, Bupati Ramli mengunjungi pasar sayur mayur hingga pasar ikan.

pada kesempatan itu Ramli.MS kepada awak media mengatakan, harga sejumlah kebutuhan pokok masih dalam tahap normal, hampir tidak ada lonjakan, ini yang kita harapkan sebenarnya antisipasi itu sudah kita lakukan jauh-jauh hari sebelum hari meugang tiba, kita sudah instruksikan kepada Kadis perindustrian dan perdangangan agar bisa meminimalisir lonjokan harga menjelang lebaran, antisapi tersebut dengan melakukan oprasi pasar, katanya.

Advertisement

Advertisement

lebih lanjut Bupati menambahkan, menyangkut harga daging di Aceh Barat tahun ini bisa ditekan dengan  melakukan subsidi daging ke setiap desa, penekanan harga tersebut sangat efektik, selama ini harga daging per kilogram tembus Rp170.ribu, tetapi dengan adanya subsidi. harga daging bisa turun menjadi Rp100 ribu.

kita berkerja untuk rakyat, jadi jika rakyat tidak mampu kita sejahterakan dengan sejumlah terobosan, ya mending jangan jadi pemimpin, ujarnya disambut gelak tawa warga pasar.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya