Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Kadis PK Abdya : Prestasi Generasi Buruk, Akan Kita Benahi

HARIANACEH.co.id, BLANGPIDIE —  Kepala Dinas Pendidikan Kebudayaan (PK) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) mengemukakan, Pihaknya akan membenahi, buruknya prestasi di bidang olahraga dan Pendidikan yang diraih baik dalam even Popda maupun peringakat hasil ujian nasional.

Pernyataan tersebut disampaikan Kadis PK Abdya Jauhari, kepada HARIANACEH.co.id Minggu, (13/5/2018) menanggapi pemberitaan yang dilansir media ini dengan Sabtu (12/5/2018) dengan judul berita, Prestasi Generasi Abdya Buruk, Catatan Awal Era Akmal-Muslizar.

Advertisement

Advertisement

“Saat dikonfirmasi kemaren bapak tidak sempat menanggapi pemberitaan tersebut, sebab kondisi sangat sibuk sehingga telat untuk menanggapinya,” tuturnya.

Ia mengaku, bahwa prestasi yang diraih dibidang olahraga dan pendidikan memang benar adanya seperti itu, namun bukan berarti pihaknya diam dan tidak berbenah dan bangkit dari kondisi yang tersebut.

“ Memang hasilnya seperti itu adanya, itu kita akui, kedepan Insya Allah kondisi ini akan kita benahi dan perbaiki,” tuturnya melalui telpon seluler.

kata Jauhari, sebelumnya pihaknya memang telah melakukan persiapan dan pembinaan, namun berhubung waktu singkat, persiapan yang dilakukanpun seadanya.

” Upaya kita kedepan akan kita berikan perhatian yang penuh dengan pembinaan yang  cukup, sehingga kita bisa berbenah kearah yang lebih baik,” demikian singkatnya.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya