Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Dandim Abar Silaturrahmi Dengan Wartawan, ini Katanya.

HARIANACEH.co.id, Meulaboh-  jabatan itu amanah, jalankan amanah itu dengan baik kedepankan kepentingan umum diatas kepentingan pribadi. demikian dikatakan Dandim 0105 Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto (15/05/18) saat melakukan silaturahmi dengan wartawan di Makodim setempat.

Menurut Dandim, jika kita jalankan tugas itu dengan iklas penuh semangat, seberat apapun masalah yang dihapai akan menjadi ringan serta mengalir dengan sendirinya.

Advertisement

Advertisement

“filosofi saya seperti sapu lidi, bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. jika persatuan  seperti sapu lidi. maka tidak ada kata berat dalam menyelesaikan persoalan. baik itu persolan kesatuan dan persoalan Negara. ungkapnya.

Pada kesempatan itu Dandim juga menyerahkan 370 paket daging meugang untuk prajurit dan sejumlah anak yatim plus kaum dhuafa.

Dikatakan Dandim, tradisi meugang di Aceh sangat positif dilihat dari segi sosial, semangat berbagi dan kebersamaan dalam meringankan beban satu sama lain begitu kental terasa.

“ini buktinya, dengan pembagian daging meugang  sehingga prajurit tidak perlu membeli daging di pasar” ujarnya sambil tersenyum.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya