HARIAN ACEH INDONESIA

Jadi Kader PAN, Fakhrurrazi Siap Maju Sebagai Caleg Aceh Utara di Pemilu 2019

1 min


84
19 shares, 84 poin
Jadi Kader PAN, Fakhrurrazi Siap Maju Sebagai Caleg Aceh Utara di Pemilu 2019
Kader Partai Amanat Nasional (PAN) Fakhrurrazi (kiri). FOTO/Dok. Pribadi

HARIANACEH.co.id, Aceh Utara – Aktivis Mahasiswa Fakhrurrazi mengatakan kebulatan tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat melalui jalur politik elektoral di Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Aceh Utara.

“Saya ini warga negara dan juga sebagai pemuda, perjuangan akan tetap terus saya lakukan, apakah itu sebagai parlemen jalanan atau secara elektoral saya tidak peduli. karena bagi saya untuk berhenti mengabdi kepada masyarakat itu sulit, karena merupakan bentuk tanggung jawab saya dan kita semua sebagai pemuda,” ungkap Fakrurrazi kepada HARIANACEH.co.id, Sabtu (19/05/18).

Fakrurrazi yang juga dikenal sebagai Bung Kibo menambahkan, keterwakilan pemuda dalam parlemen itu penting karena itu merupakan soal produktifitas, peduli terhadap sesama, bukan soal gengsi antar sesama.

“Saya besar di jalanan, berjuang bersama mahasiswa lainnya. itu berlangsung bukan hanya kemarin, esok dan lusa saja, tapi selalu dan seterusnya sampai cita-cita bersama tentang kesejahtraan masyarakat kita rebut, karena ini bukan tentang sentimen kelas yang berbeda,” katanya.

Menurutnya, jika dirinya menyalurkan sendiri aspirasi rakyat bukan tidak bisa, namun jika melalui partai politik akan lebih efektif merebut cita-cita bersama, menang sebagai DPRK Aceh Utara 2019 kemudian berkontribusi kepada masyarakat.

Advertisements

Fakhrurrazi selaku aktifis mahasiswa ini juga mengaku dirinya kini sudah menjadi kader PAN.

“Saya lihat PAN sejalan dengan ideologi saya, bukan partai lain tidak ada yang ngajak, ada yang ngajak dari beberapa partai, baik partai lokal maupun partai nasional tapi PAN ini adalah pilihan saya,” ungkapnya dengan tegas.

Sedangkan ketua DPD PAN Aceh Utara, Sanusi, membenarkan bahwa Fakhrurrazi sudah menjadi kader partai berlambang matahari tersebut.

“Benar, bahwa Fakhrurrazi sudah menjadi kader partai kami, kami sangat terbuka dengan siapa pun yang ingin menjadi kader apa lagi pemuda yang punya visi-misi yang baik sebagai generasi ke depan, semoga niat baiknya terkabul,” kata Sanusi.

Advertisements

Fakhrurrazi menyampaikan, pada Pileg Aceh Utara 2019, dirinya sudah positif maju menjadi Calon Anggota Legislatif untuk DPR Kabupaten Aceh Utara bersama PAN.[]

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

84
19 shares, 84 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns