Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Wakil Bupati Aceh Tengah melakukan Safari Ramadhan ke Kecamatan Jagong Jeget

HARIANACEH.co.id, Takengon – Wakil Bupati Aceh Tengah H. Firdaus, SKM melakukan Safari Ramadhan ke masjid Al-Muhajirin, kampung Jeget Ayu Kecamatan Jagong Jeget Kabupaten Aceh Tengah (19/5).

Wakil Bupati Aceh Tengah didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Aceh Tengah, Kepala Bappeda Kabupaten Aceh Tengah, Camat Jagong Jeget dan para Kasubbag Bagian pada Kantor Setdakab Aceh Tengah.

Advertisement

Advertisement

Pada kesempatan itu, Firdaus berpesan kepada masyarakat khususnya masyarakat kampung Jeget Ayu untuk membantu Pemerintah Daerah mengatasi persoalan-persoalan yang ada.

“Mari kita rapikan barisan, menyingsingkan lengan baju dan bahu membahu untuk membangun daerah yang kita cintai ini” ujar Firdaus disela-sela kegiatan Safari Ramadhan tersebut.

Lebih lanjut terkait masalah Universitas yang ada di Kabupaten Aceh Tengah, Firdaus mengatakan akan berusaha untuk menaikan akreditasi kampus.

“Kami dari Pemerintah Daerah akan terus berusaha untuk menaikan Akreditasi universitas-universitas yang di Kabupaten Aceh Tengah, supaya anak-anak kita tidak pergi merantau keluar Daerah lagi”

Setelah melakukan Shalat Isya, Shalat Tarawih dan Witir, Firdaus memberikan bantuan dari Pemerintah Daerah Aceh Tengah kepada panitia masjid Al-Muhajirin berupa Ambal Sholat dan bingkisan. []

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya