Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Malam Kelima Ramadhan, Shabela Safari ke Silih Nara

HARIANACEH.co.id, Takengon – Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar selalu memanfaatkan waktu untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat, terlebih di bulan Ramadhan.

Malam kelima Ramadhan tahun ini, Shabela bersama dengan beberapa pejabat yang mendampingi melakukan safari ke Kecamatan Silih Nara.

Advertisement

Advertisement

Setelah berbuka puasa bersama warga di Kantor Camat setempat, rombongan bupati menuju Kampung Genting Gerbang untuk melaksanakan Shalat Isya, Tarawih dan Witir berjamaah.

Usai melaksanakan Shalat, Shabela berbicara dihadapan warga yang memenuhi Mesjid Nurul Ikhsan Genting Gerbang dan mengajak untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan.

Berita Terkait
3

Sulitkah Temukan Masjid di Perth?

4

Islam Berseri di Karakas

“Supaya tidak tergolong orang yang merugi, maka Ramadhan tahun ini harus lebih baik dari tahun lalu, ini harus disadari oleh kita semua,” ungkap Shabela, Minggu (20/05).

Shabela turut mengajak warga untuk meningkatkan solidaritas sosial, saling membantu dalam dalam kehidupan bermasyarakat.

Diakhir pertemuan dengan warga, Shabela menyalurkan bantuan Pemerintah Daerah berupa ambal untuk mesjid dan jam digital waktu shalat. []

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya