.

Lagi! PT Mifa Raih CSR Nasional Award 2018

1 min


49
51 shares, 49 poin
Azizon Publik Relation PT Mifa Sedang menerima Penghargaan di Bandung

HARIANACEH.co.id, Meulaboh – PT Mifa Bersaudara Kembali meraih anugerah Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia Award 2018 yang kedua kali, sebelumnya pada tahun 2017 PT Mifa juga meraih penghargaan yang sama untuk peringkat Gold katagori Cipta Karsa Mandiri dengan program bertema, “Efektivitas pendekatan Community Development dalam pengelolaan konflik Issue lingkungan melalui penguatan  ekonomi lokal berbasis pertanian dan peternakan di desa bekas konflik.”

Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian acara CSR Summit, Expo dan Awards 2018 pada bulan Mei 2018 bertempat di Hotel Bidakara Grand Savoi Bandung, acara tersebut diselenggarakan oleh MAPRINDO Communication bekerjasama dengan Majalah CSR Indonesia dan Pemprov Jawa Barat.

Media Relation Manager PT Mifa Bersaudar Azizon Nurza (22/05/18) mengatakan, Salah satu dewan juri, DR. Poppy Ruliana, Msi, menyampaikan bahwa terpilihnya PT Mifa Bersaudara karena program yang dilaksanakan memenuhi kaidah CSR, sukses menjawab tantangan sosial, serta mampu mendukung kelancaran operasional perusahaan dan bisa menjadi model bagi perusahaan lain.

“Program CSR PT Mifa Bersaudara itu selalu tampil dengan inovasi dan penuh pembelajaran serta menginspirasi. Saya sudah 2 kali menjadi juri dimana PT Mifa menjadi pemenang yaitu tahun 2017 dan 2018 ini” ujar Azizon Mengutip perytaan dewan juri.

Lebih lanjut Azizon menambahkan, Penghargaan itu adalah bentuk komitmen dan keseriusan PT Mifa Bersaudara untuk  ambil bagian dalam mendukung pemerintah melaksanakan pembangunan melalui program CSR, keberhasilan Tim CSR Mifa dalam melaksanakan program dengan berbagai inovasi mampu menjadi bahan diskusi menarik dalam pertemuan CSR dan dapat mencuri hati dewan juri”, ungkap Azizon.

Azizon juga mengungkapkan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi segenap Tim CSR PT Mifa Bersaudara untuk terus berbenah diri dan menyempurnakan program yang ada agar mampu menjawab tantangan sosial sehingga perusahaan bisa berjalan lancar.

“Kami juga berharap agar pada akhirnya program-program CSR ini bisa dilaksanakan dengan baik dalam rangka membina dan memberdayakan masyarakat agar sejahtera dan mandiri”, Harap Azizon yang sudah 20 tahun malang melintang didunia CSR  dan Public Realation.[]

5/5 (1 Review)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
6
Marah
Suka Suka
9
Suka
Takjub Takjub
8
Takjub
Kaget Kaget
6
Kaget
Takut Takut
5
Takut
Lucu Lucu
4
Lucu
Sedih Sedih
1
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format