HARIAN ACEH INDONESIA

Anggota MPR Asal Aceh Ini Sayangkan Ada Elite Politik Yang Pentingkan Diri Sendiri

1 min


89
42 shares, 89 poin
Anggota MPR Asal Aceh Ini Sayangkan Ada Elite Politik Yang Pentingkan Diri Sendiri
Muslim Ayub

SUBULUSSALAM-Anggota DPR/MPR RI Muslim Ayub, SH., MM mengatakan, dirinya sangat bisa memaklumi apabila ada masyarakat yang mempertanyakan kelakuan pejabat dan elite politik di negeri ini yang cenderung lebih memilih kepentingan sendiri ketimbang kepentingan orang banyak , untuk itu mohon dimaafkan atas perilaku yang tidak bisa diteladani itu, dan kita jangan meniru perilaku seperti itu.

“Saya bisa merasakan kekecewaan yang begitu mendalam. Saya memohon maaf. Yang bisa saya lakukan di tengah-tengah perilaku para elite politik yang menggerogoti kekayaan negeri sendiri dan melukai sanubari rakyat sendiri adalah dengan tidak ikut-ikutan berperilaku seperti mereka,”

Hal itu disampaikan Muslim Aiyub ketika menjawab pertanyaan masyarakat pada rapat dengar pendapat anggota MPR-RI dengan masyarakat dengan thema “Arah dan Tahapan Pembangunan Bidang Sumber Daya Manusia dan Penguasaan IPTEK” di Aula Kantor Camat Simpang kiri, Kota Subulussalam, Sabtu, 26 Mei 2018.

Warga menyampaikan keheranannya dengan perilaku para pemimpin dan wakil rakyat yang cuma memikirkan diri sendiri. Mereka mengikuti kontestasi politik berupa pemilihan langsung tapi setelah terpilih malah melupakan pemilih dan sibuk mencari kesenangan duniawi.

“Bapak anggota dewan yang terhormat apa sudah puas menikmati penderitaan kami?,” tanya masyarakat yang sekaligus menyampaikan curahan hati.

Advertisements

Muslim Ayub mengaku juga menyanyangkan kelakuan tersebut, namun Muslim Ayub menjelaskan apabila yang harus dilakukannya dengan melakukan perbuatan yang bermanfaat bagi rakyat, terutama di momentum bulan Ramadhan ini, seharusnya menjadi spirit tersendiri agar memperbanyak amal ibadah, sekaligus menjauhi perbuatan yang dibenci Ilahi Rabbi. (js)

Advertisements

Bagikan ke teman anda!

89
42 shares, 89 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
0
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns