Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Zulkifli Terpilih Jadi Ketua Alumni Fakultas Ilmu Administrasi Unigha

HARIANACEH. co.id – Silaturrahmi dan buka puasa bersama ulumni dan mahasiswa fakultas ilmu administrasi universitas Jabal Ghafur Sigli berlangsung meriah pada Jumat (1/6/2018).

Pada acara tersebut diisi dengan santunan anak yatim dan pemilihan Ketua Alumni Fakultas Ilmu Administrasi (FIA) Unigha masa bakti 2018-2022.

Advertisement

Advertisement

“Selamat kepada Zulkifli yang terpilih sebagai Ketua Alumni FIA UNIGHA, semoga peran alumni fia bisa mendongkrak kualitas fakultas administrasi kususnya dan umumnya universitas Jabal Ghafur ucap ketua pelaksana pemilihan alumni fakultas ilmu administrasi,” kata Sasmita.

Zulkifli atau yang biasa dipanggil Doli, lahir di Gintong kecamatan grong-grong, pada tahun 2008 aktif sebagai mahasiswa fakultas administrasi, pernah menjadi sekretaris jenderal pemerintah mahasiswa unigha 2011-2014 dan selesai diunigah 2014.

Pada tahun tersebut Doli langsung melanjutkan pasca sarjana fsipol konsentrasi administrasi publik di universitas Iskandar muda Banda Aceh dan selesai pada akhir tahun 2017, pada tahun 2018 menjadi dosen tetap unigha.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya