Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Dandim Aceh Timur: Ramadhan penghulu segala bulan

HARIANACEH.co.id, Langsa — Komandan Kodim (Dandim) 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis mengatakan ramadhan adalah penghulu segala bulan yang paling mulia dari sebelas bulan lainnya.

“Bulan ini penuh keberkahan dan kemuliaan,” ujar Dandim ketika memberikan sambutan pada acara peringatan Nuzulul Quran dan buka puasa bersama di Makodim setempat, Jumat (8/6/2018).

Advertisement

Advertisement

Muhammad Iqbal Lubis mengatakan, kegiatan buka puasa bersama bertujuan mempererat silaturrahmi diantara Forkompimda Kota Langsa dan Aceh Timur yang meerupakan wilayah teritorial Kodim 0104.

Selain itu, Dandim juga menyantuni sejumlah anak yatim pada acara tersebut.

Letkol M Iqbal Lubis mempertegas bahwa, dalam membangun daerah dibutuhkan sinergi antar semua pihak, sehingga mempercepat pembangunan demi kesejahteraan rakyat.

“Silaturrahmi kunci sinergi antar semua lini. Ini penting untuk menguatkan persatuan dan kesatuan menuju Aceh yang lebih baik,” imbuhnya.

Buka puasa tersebut dihadiri sejumlah pejabat dari Kota Langsa dan Aceh Timur. Begitu pula tokoh masyarakat, pemuka agama dan kaum muda.

Tampak Walikota Langsa, Usman Abdullah SE, Kapolres Langsa AKBP Setya Yudha Prakasa, Kapolres Aceh Timur AKBP Wahyu Kuncoro.

Kemudian, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah SH serta unsur Muspida plus Kota Langsa dan Aceh Timur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya