Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Teuku Riefky Harsya Akan Lanjutkan Program Beasiswa PIP Hingga 200 Ribu

BANDA ACEH – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat asal pemilihan Aceh Teuku Riefky Harsya akan melanjutkan Beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) untuk SD, SMP, SMA, dan SMK pada tahun 2018 ini.

“Sejak 3 tahun lalu beasiswa sudah disalurkan untuk 150 ribu orang, dan akan kita capai sampai 200 ribu orang,” kata Teuku Riefky Harsya pada acara Buka Puasa dan memberi santunan kepada anak yatim di RUMOH ASPIRASI Teuku Riefky Harsya (TRH) di Gampong Lam Ara, kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, Senin 11 Juni 2018.

Advertisement

Advertisement

Kata Wakil Sekretaris Badan Anggaran (Banggar) DPR-RI ini, keberadaan Rumoh Aspirasi TRH juga untuk memaksimalkan kerja-kerja yang dilakukan, seperti salah satunya penyaluran Beasiswa PIP ke seluruh Aceh.

“Di Rumoh Aspirasi juga sebagai tempat silaturahmi tim TRH dengan masyarakat,” kata Teuku Riefky.

Semnetara Wakil Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam sambutannya memuji Rumoh Aspirasi TRH, karena, kata Wagub, begini seharusnya setiap anggota DPR, menyiapkan kantor untuk membuka komunikasi dengan masyarakat.

“Beginilah seharusnya anggota DPR itu,” Kata Nova Iriansyah.

Hadir pada acara buka puasa dan memberi santunan kepada anak yatim tersebut Istri Wakil Gubernur Aceh Erti Dyah Idawati, Sekretaris DPD Partai Demokrat Iqbal Farabi, Anggota DPRA Alaidin Abu Abbas, Ketua DPRK Banda Aceh Arif Fadillah, masyarakat sekitar, undangan, dan tokoh, masyarakat. []

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya