Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Gelar Silaturahmi, IMAUTIM ingin Mahasiswa Berani dengan Iman dan Ilmu

HARIANACEH.co.id, Panton Labu – Ikatan Mahasiswa Aceh Utara Wilayah Timur (IMAUTIM) menggelar acara Silaturahmi dan buka puasa bersama di Desa Cempeudak, Panton Labu, Aceh Utara pada Selasa kemarin (12/6/2018).

Acara yang dihadiri kurang lebih 300an mahasiswa ini bertujuan menjalin silaturahmi dan memperkokoh persatuan pemuda, khususnya Mahasiswa di kawasan Aceh Utara wilayah Timur; Jambo Aye, Seunuddon, Baktiya, Baktiya Barat, dan Langkahan.

Advertisement

Advertisement

Acara yang bertemakan ‘Ciptakan Mahasiswa yang Berani dengan Iman dan Ilmu’ ini diisi dengan Tausiah dari Imuem Chik Mesjid Raya Pase, Tgk. H. Abdul Wahab Rasyid. Dalam tausiah nya beliau menekankan penting nya arti persatuan yang dibalut dalam bingkai persaudaraan. “Mahasiswa dengan Iman dan Ilmu harus hadir menjadi pembeda dalam pembangunan daerah”, tutup beliau dalam tausiah nya.

Dewan Pembina IMAUTIM, Rian Syafruddin mengatakan bahwa acara ini sengaja dibuat dalam bulan ramadhan agar nuansa keakraban lebih terasa, dan juga mengharapkan berkah ramadhan.

Sementara itu, Ketua Umum IMAUTIM, Ahyar Maulana disela-sela acara melaporkan bahwa acara kali ini merupakan silaturahmi akbar yang dihadiri oleh seluruh lapisan Mahasiswa dari kawasan Aceh utara di 5 kecamatan. Ia mengharap ini bisa menjadi momentum kebangkitan Mahasiswa, khususnya dalam ikut serta mengisi pembangunan daerah. “Harapan kita, seluruh masyarakat, terutama generasi diatas kami untuk terus mendukung, mengingatkan, dan mengkritisi ikatan ini agak lebih baik dan berkembang” ungkapnya.

Acara di tutup dengan pembacaan do’a, buka puasa bersama, dan sholat maghrib berjama’ah.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya