Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Kati, Gadis Semampai Yang Siap Diusung Demokrat ke DPR Aceh

PELUANG untuk menjadi anggota legislatif terbuka buat siapa saja, tidak peduli tua dan muda. Begitu keyakinan perempuan muda Khadijah Alfatikhah, calon legislatif termuda Partai Demokrat menuju DPR Aceh.

Kati, begitu si langsing Khadijah Alfatikhah disapa, cukup yakin, saat ini masyarakat Aceh butuh sosok mileneal yang “bertenaga” untuk berada di parlemen, muda yang bertalenta sosial untuk mewakili rakyat dalam memutuskan kebijakan-kebijakan yang pro-rakyat.

“Insya Allah, saya akan berjuang untuk kepentingan orang banyak. Bekerja dengan kemampuan dan pikiran positif,” kata Kati kepada media ini, selepas memasukan berkas persyarakat yang sudah mencapai 100%. “Kita tunggu saja, semoga bisa diterima,” lanjut Kati.

Kati cukup berfikir sederhana dapat mewakili Rakyat daerah pemilihan Banda Aceh, Aceh Besar, dan Sabang, yakni memberi kepedulian yang cukup dan punya solusi cerdas dalam strategi anggaran untuk ketiga Kabupaten/kota tersebut.

“Itu prioritas memperjuangkan hak rakyat diparlemen dengan strategi khusus dan terarah, semua baru bisa dicapai apabila komunikasi dengan semua pihak terbuk, terutama menjaring aspirasi dari kalangan bawah.

Khadijah Alfatikhah atau disapa Kati lahir di Banda Aceh 24 Oktober 1996. Saat ini dia tinggal bersama kedua orang tuanya di Desa Ateuk Jawo, Banda Aceh. Baru selesai pendidikan di LP3I Banda Aceh.

Saat ini dialah yang menjadi salah seorang motor penggerak managemen administrasi di Plaza Dewan Pimpinan Daerah partai Demokrat (DPD) Banda Aceh. Kati, gadis semampai ini berharap dirinya melaju ke DPR Aceh karena keinginan meraih kesempatan berbuat untuk kebaikan umat. Tentu, kata Kati, perhelatan ini harus dilakukan dengan sungguh-sungguh. (ji)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya