Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Demokrat Usung Dara Single “Mia Khalida” Ke DPRA Wakili Rakyat Langsa dan Aceh Tamiang

PEREMPUAN muda Mia Khalida, S.Si yakin, dirinya yang diusung Partai Demokrat menjadi Bakal Calon Legislatif ke DPR Aceh, mampu bersaing dengan Calon legislatif lainnya di daerah pemilihan (Dapil) 7, yakni Kota Langsa dan Kabupaten Tamiang, dua kawasan yang cukup akrab sama Mia. Mia adalah sapaan akrab si montok Mia Khalida.

Tentu, bagi Mia Khalida menjadi calon legislator bukan perkara mudah, karena persaingan ketat, namun Mia yakin niatnya untuk mewakili rakyat Langsa dan Tamiang sudah kuat, sehingga kekuatan pikiran cerdas dan gagasan kreatif menjadi hal utama yang dia lekatkan pada dirinya.

“Sangat sedikit perempuan yang berani dan siap mewakili Rakyat dengan pikiran cerdas dan gagasan kreatif,” kata Mia Khalida kepada harian Aceh di Plaza DPD Partai Demokrat Aceh beberapa waktu lalu.

Kata Mia, dia akan bekerja keras, dan bila diizinkan Allah, Gadis kelahiran Kota Langsa, 18 November 1993, akan total mencurahkan pikiran untuk tanah kelahirannya, Langsa dan Tamiang.

“Saya siap berjuang untuk memakmurkan rakyat dan menciptakan lapangan kerja untuk kaum perempuan,” kata Mia.

Saat ini, pekerja swasta alumni Unsyiah ini terus menggalang kekuatan untuk bisa melaju ke parleman. Tekad peduli dan memberi solusi menjadi salah satu misi yang dia jalankan.

“Kalau kita jalankan dan perankan dengan baik, maka semuanya tentu bisa berjalan baik pula. Rakyat butuh pemikiran yang dapat memberi mereka solusi,” ujar Gadis single ini.

Mia Khalida saat ini tinggal di Paya Bujok Seulemak, Langsa Baro. Sejak kecil dia menyatu di alam Kota Langsa. Lulus SMA Negeri 1 Kota Langsa tahun 2012, kemudian hijrah ke Banda Aceh melanjutkan Studi di Unsyiah. 2013-2015 Mia bergabung dengan organisasi Himpunan Mahasiswa Pelajar Langsa (HIMAPALSA) dan Himpunan Mahasiswa Biologi (HMB).

Untuk semua tujuan itu, Mia sudah memulainya, saat ini dirinya sedang mempersiapkan segala berkas dan semua persyaratan supaya dia melaju menjadi Caleg perempuan yang sigap memperjuangkan “perempuan” dan Rakyat di Kota Langsa dan Tamiang. Selamat bekerja dan sukses untuk Mia Khalida. (ji)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya