HARIAN ACEH INDONESIA

Kapolri Marah Besar pasca AKBP Yusuf Tendang Ibu-Ibu, Polri Minta Anggota jangan Arogan

Pasca pemukulan kepada wanita dan seorang anak laki-lali yang mencuri di toko milik AKBP M Yusuf, perwira ini langsung dicopot dari Kasubdit Kilas Ditpamobvit Polda Babel.1 min


94
41 shares, 94 poin
Kapolri Marah Besar pasca AKBP Yusuf Tendang Ibu-Ibu, Polri Minta Anggota jangan Arogan

Jakarta – Pasca pemukulan kepada wanita dan seorang anak laki-lali yang mencuri di toko milik AKBP M Yusuf, perwira ini langsung dicopot dari Kasubdit Kilas Ditpamobvit Polda Babel. Polri meminta anggota kepolisian tidak bersikap arogan.

“Sikap-sikapnya arogan dan nggak mencerminkan sikap Polri yang melindungi dan mengayomi. Tentunya ini jadi sikap kita semua, bagi anggota kepolisian jangan lakukan hal-hal arogansi kekuasaan. Tentunya akan dilakukan tindakan tegas manakala dilakukan pengulangan seperti ini oleh pimpinan Polri,” kata Kabag penum Divisi Humas Polri, Kombes Syahar Diantono kepada wartawan, di Kantornya Jl. Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Ia mengatakan anggota kepolisian harus menjalankan program prioritas dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Dia berharap kejadian ini tidak terulang lagi.

Advertisements

“Tentunya dengan program promoter sudah ada program prioritas Pak Kapolri, dari awal sudah dilakukan upaya perbaikan kultur. Upaya polri sudah maksimal dan intinya sikap personel oknum, tidak akan ditolerir, dan ini pembelajaran bagi anggota Polri semuanya agar jangan diulangi lagi,” imbuh dia.

Sebelumnya diberitakan, Kapolri Jenderal Tito Karnavian marah besar atas kasus ini. Tindakan AKBP M Yusuf tidak mencerminkan polisi yang profesional, modern, dan terpercaya (Promoter) seperti apa yang diperintahkan Kapolri.

“Terkait dengan video pemukulan itu, Kapolri marah besar. Kapolri marah dan akan mencopot AKBP Y hari ini juga,” kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Mohammad Iqbal kepada detikcom, Jumat (13/7).[]

Advertisements
Advertisements

Bagikan ke teman anda!

94
41 shares, 94 poin

Komentar

Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
0
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
0
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
1
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Marah Marah
0
Marah
Choose A Format
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Video
Youtube, Vimeo or Vine Embeds
Image
Photo or GIF
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Countdown
The Classic Internet Countdowns