Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Partai Demokrat Kota Langsa Resmi Daftarkan Bacaleg ke KIP Kota Langsa

Langsa – DPC Partai Demokrat Kota Langsa resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa.

Ketua DPC Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar, Aka didampingi Anggota DPR-RI Komisi X, Muslim menghadiri penyerahan berkas bakal calon legislatif kepada KIP Kota Langsa. Para  pengurus dan bakal caleg dari partai tersebut terlihat juga hadir dalam proses pendaftaran yang berlangsung di Kantor KIP Kota Langsa pada Senin (16/7/2018).

Seluruh berkas bacaleg dari Partai Demokrat diterima langsung oleh Komisioner dan Sekretaris KIP Kota Langsa.

“Partai Demokrat merupakan partai yang kedua yang mendaftarkan Bacalegnya untuk seluruh daerah pemilihan (Dapil) di Kota Langsa,” sebut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar.

Sementara itu untuk target 2019 ke depan, Demokrat Kota Langsa kata Syahyuzar, pihaknya menargetkan 5 kursi di DPRK. Hal ini ia sampaikan karena yakin banyaknya dukungan dari tokoh masyarakat dan pemuda kota Langsa.

“Kita siap memenangkan kompetisi di pemilu 2019, target kita harus dapat 5 – 6 kursi DPRK Kota Langsa,” ujar Pak Yuyu.

Sementara itu Anggota DPR-RI, Muslim, berpesan agar kinerja KIP kota Langsa dapat brkerja bersih dan profesional, dan selama ini, menurutnya kinerja KIP Kota Langsa sudah sangat baik.

“KIP Kota Langsa harus bersih dan profesional dan harus mempertahan kinerjanya yang selama ini sudah dinilai baik oleh publik,” puji Muslim saat berbincang bersama Sekretaris KIP Kota Langsa di ruang kerja Muhammad Dahlan.

Dalam kesempatan yang sama juga, sekretaris Partai Demokrat Kota Langsa, Joni juga berkeyakinan sama dengan Shahyuzar kalau di tahun 2019 ke depan partainya akan mampu memperoleh 5 s/d 6 kursi.

“Di saat tahun 2014, kita berhasil memperoleh 3 kursi, saat itu kita belum begitu terbuka, dan tidak terlalu memprioritaskan kader Demokrat. Partai kami saat ini terbuka untuk masyarakat. Apalagi dengan kehadiran tokoh masyatakat serta berkomitmen bersama Demokrat,” terang Joni yang saat ini menjadi Anggota DPRK Langsa.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya