Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Pipin Sopian: PKS Optimis Bisa Jemput ‘Takdir Baik’ di Pilpres 2019

Banda Aceh – Ketua Departemen Politik Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Pipin Sopian merasa optimis kadernya dapat berkerja keras merubah nasib untuk dapat memenangkan Pemilu Legislatif dan Pilpres 2019 mendatang.

Optimisme PKS itu, menurut Pipin Sopian berdasarkan pada proses pengkaderan yang dimiliki partainya dengan pondasi agamais yang telah melahirkan generasi yang memiliki sumberdaya manusia dan tentunya berkarakter. Hal tersebut ia sampaikan melalui pesan WhatsApp kepada HARIANACEH.co.id, Kamis (26/7/2018).

Menurutnya lagi, kader PKS memiliki militansi dan loyalitas yang tinggi yang disertai pondasi nilai-nilai Islam sebagai usaha dan kerja keras serta doa untuk bangkit merubah nasib di Pemilu dan Pilpres 2019.

“Dengan dukungan mayoritas muslim serta izin Allah SWT, PKS optimis bisa menjemput ‘takdir baik’ pada Pemilu dan Pilpres 2019,” ujar Pipin.

Selanjutnya Pipin menambahkan, kata dia, PKS adalah salah satu partai yang memiliki pengkaderan terbaik yang di bekali dengan tiga modal dasar, yaitu militansi kader, soliditas struktur dan kerja kolektif. Ia juga meyakini PKS dapat berkontribusi mewujudkan aspirasi rakyat Indonesia melalui kepemimpinan baru yang adil, memahami dan merasakan sulitnya ekonomi dan lapangan kerja serta keberpihakan PKS pada rakyat di Pilpres 2019.

Menghadapi ajang demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 nanti, PKS sudah mempersiapkan kander terbaiknya dalam memenangkan pemilihan di setiap daerah.

“Sedangkan target Pemilu nanti, kami sekurang-kurangnya harus memperoleh 12% kursi di DPR RI,” terang tokoh muda Partai Keadilan Sejahtera ini.

“Bismillah, #2019GantiPresiden bisa tercapai berkat tekat yang kuat PKS dan semoga PKS dapat mewujudkan keadilan dan kesejahteraan bagi rakyat Indonesia bersama Presiden atau Wakil Presiden yang diusung PKS dan Partai Koalisi,” demikian tutup Pipin Sopian.[]

Editor: Saifullah Hayati Nur

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya