Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Tim Pra Prapora Juara Turnamen Bola Voli Piala Pemuda Lelabu

HARIANACEH.co.id, Takengon – Tim Pra Pora asal Kampung Lelabu berhasil meraih juara pertama Turnamen Bola Voli piala Pemuda Kampung Lelabu setelah mengalahkan tim Putra Bahgie di partai final yang berlangsung Minggu (29/07) di Lapangan Voli Polsek Bebesen.

Reje Kampung Lelabu yang juga sebagai ketua panitia, Abadi Banta mengatakan turnamen yang digelar pihaknya lebih utama adalah untuk menjalin silaturrahmi dengan club yang tersebar di Aceh Tengah dan Bener Meriah.

“Silaturrahmi antar club Voli dalam turnamen ini menjadi tujuan utama,” ungkap Abadi disela pembagian hadiah kepada para pemenang.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan partisipasi seluruh club Voli, peran panitia dan antusias penonton merupakan wujud membantu pemerintah dalam meningkatkan semangat berolah raga dalam masyarakat.

Shabela turut menyinggung pentingnya tetap memakai pemain lokal dalam setiap event yang dilaksanakan di daerah itu.

“Utamakan pemain lokal, jangan pemain bayaran, karena kita perlu mencari bibit dan mempersiapkan pemain terbaik untuk mewakili daerah dalam event yang lebih tinggi,” ujar Shabela.

Turnamen yang digelar sejak 10 Juli 2018 ini diikuti 28 tim dari kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah dengan total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp. 25 juta.

Peringkat ketiga berhasil diraih Tim PLN dan peringkat keempat ditempati Tim Gaza dengan pemain terbaik pada turnamen kali ini berhasil disabet oleh Wahyu Ari Trisna. []

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya