.

Pemuda Al-Washliyah Aceh Barat Resah Narkoba Mulai Rambah Sekolah

1 min


72
27 shares, 72 poin
Ketua Pemuda Al-Washliyah Aceh Barat bersama Siswa SMKN 3 Meulaboh. FOTO/ist

MEULABOH- Maraknya peredaran Narkoba di Aceh hingga merambah ke Sekolah membuat Pemuda Al-Washliyah Aceh Barat melakukan Sosialisasi bahaya Narkoba untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 3 Meulaboh, tujuan sosialisasi itu agar generasi muda dapat membentengi dirinya dari Pengaruh Narkoba.

Ketua Gerakan Pemuda Al-Washliyah Aceh Barat, Desi Jumaidir S Pd, selasa (14/08/18) kepada HARIANACEH.co.id, mengatakan. kegiatan ini sangat penting mengingat narkoba sudah menjadi darurat Nasional,  kali ini kita dapat menghadirkan 42 siswa, kedepan diusahakan lebih banyak lagi, katanya.

“Lembaga Gerakan Pemuda Al- Washliyah sangat peduli terhadap generasi bangsa, karena mereka akan memegang tongkat estafet bagi keberlangsungan Negara ini, jika mereka sudah terpengaruh narkoba maka bangsa ini akan hancur dengan sendirinya” tambah Desi.

Lebih lanjut Desi menjelaska, peredaran narkoba di kalangan pemuda harus diwaspadai.  sudah banyak Pemuda  yang terlibat narkoba. terutama jenis ganja dan sabu, sehingga kita perlu kuatkan pondasi dalam ranah pendidikan, dengan sosialisasi ini diharapkan menjadi pengetahuan dan pembelajaran positif bagi semua siswa agar berhati-hati dengan narkoba,Demikian Desi.[]

 

 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Marah
8
Marah
Suka Suka
10
Suka
Takjub Takjub
9
Takjub
Kaget Kaget
8
Kaget
Takut Takut
6
Takut
Lucu Lucu
6
Lucu
Sedih Sedih
2
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format