.

Lahir 17 Agustus, Lima Warga Aceh Barat Dapat SIM Gratis

1 min


62
57 shares, 62 poin
Nampak Polres Aceh Barat AKBP Bobby Aria Prakasa S.IK sedang menyerahkan SIM Gratis pada warga yang lahir tanggal 17 Agustus. FOTO/ HAI

MEULABOH- Sekitar lima Warga Aceh Barat dapat Surat Izin Mengemudi (SIM) gratis dari Satlantas Polres Aceh Barat, kelima warga tersebut. Dianmas Pradika Santosa, Agus Fauzi, Mukhtar, dan Eko Firmansyah. SIM gratis diserahkan lansung oleh Kapolres Aceh Barat AKBP Bobby Aria Prakasa S.IK di Kantor Satpas Kamis (16/08/18). setelah kelimanya dinyatakan lulus tes.

Kapolres Aceh Barat AKBP Bobby Prakasa S.IK didampingi Kasatlantas AKP Edi Raharjono S.IK kepada wartawan mengatakan, SIM gratis itu kusus bagi warga yang lahir pada tanggal 17 Agustus. mereka telah mengikuti prosedur yang berlaku untuk mendapatkan SIM itu.

“sebenarnya ada sembilan warga Aceh Barat yang lahir tanggal 17 Agustus dan sedang mengurus SIM, namun baru lima warga yang sudah selesai” katanya.

Bobby, mengakui pemberian SIM gratis bagi warga yang lahir 17 Agustus tersebut sebagai bentuk penghargaan dari Polri kepada warga Negara yang lahir tepat pada tanggal kemerdekaan Republik Indonesia. dan untuk telaksana program itu pihaknya bekerjasama dengan Dealer sepeda Motor Yamaha Meulaboh serta PT PJL.

sementara itu salah seorang penerima SIM gratis Dianmas Santosa mengaku senang atas inisiatif Polres Aceh Barat ini, “saya sangat senang denga program pro rakyat ini hendakanya kedepan terus digalakkan” ujarnya singkat.[]

 

0/5 (0 Reviews)

Komentar


Apa Reaksi Anda?

Suka Suka
1
Suka
Takjub Takjub
1
Takjub
Kaget Kaget
1
Kaget
Takut Takut
0
Takut
Lucu Lucu
0
Lucu
Sedih Sedih
0
Sedih
Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
List
The Classic Internet Listicles
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item
Gif
GIF format