Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Kepala SD Dari Gayo Lues Ini Juri Balap Sepeda Asian Games 2018

JAKARTA – Deni Hartawan, seorang kepala Sekolah dasar dari kabupaten Gayo Lues ternyata menjadi salah seorang tim juri cabang balap sepeda pada Asian Games 2018 Jakarta Palembang .

Katanya, dia awalnya iseng menawarkan diri menjadi tim Juri lomba Balap sepeda di Asian Games dan diterima.

“Ini hadiah terindah saya. Saya tidak menyangka karena banyak juri yang sertifikasi yang lebih berpengalaman di banding Saya,” kata Deni Hartawan di Jakarta, Rabu 22 Agustus 2018.

Deni Hartawan adalah putra Gayo Lues yang memiliki sertifikasi penjurian di cabang balap sepeda.

“Awalnya Iseng tawarkan diri pada panitia, kemudian diterima,” ujar Deni Hartawan.

Deni Hartawan, selain tercatat sebagai kepala Sekolah Dasar di Gayo Lues, dia juga tercatat aktif di beberapa organisasi, termasuk pengurus Ikatan Sepeda Seluruh Indonesia (ISSI) Cabang Gayo Lues. Dialah salah seorang penyumbang mendali terbanyak untuk kabupaten Gayo Lues di even olah raga tingkat Provinsi.

Katanya, Gayo Lues punya potensi alam untuk event Balap sepeda ini, bahkan berlevel dunia. Deni sangat berharap untuk membina potensi balap sepeda, pemerintah memberi ruang lebih Untuk balap sepeda, apalagi alam Gayo Lues sangat mendukung even tersebut. (d_syah)

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya