Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Harusnya Serahkan “Doorprize”, Nurhanifah Malah Pilih Bagikan Kue Pada Peserta “Jalan Sehat” HUT Demokrat

Banda Aceh – Hiruk pikuk kegiatan Ulang Tahun Partai Demokrat ke-17, rupanya punya arti tersendiri bagi Nurhanifah, kader perempuan Partai Demokrat Aceh yang ikut jadi panitia. Berkali-kali Ketua DPD PD Nova Iriansyah memanggil namanya untuk memberi hadiah Doorprize kepada peserta “Jalan Sehat”, namun tidak membuatnya tampil ke pentas.

“Saya tidak dengar, saya sedang membagikan kue untuk peserta di bawah panggung,” kata Nurhanifah selepas kegiatan Ultah di Pelataran Stadion H. Dimurtala, Lampineng, Banda Aceh, Minggu 9 September 2018.

Membagi Kue? ya dia lagi asyik mempromosikan salah satu produk kue krispy produksi UMKM di Banda Aceh yang sengaja dia beli untuk peserta jalan sehat.

“Saya sengaja membeli kue kryspi bikinan lokal untuk peserta, karena memang tampak peserta jalan sehat kelelahan,” ujar Nurhanifah. “Saya betul-betul tidak dengan waktu dipanggil Pak Nova,” ujar caleg Demokrat untuk daerah pemilihan Aceh 1 ini.

Nurhanifah adalah pemilik Boutique “Queen Ratu” di Banda Aceh yang ikut menjadi panitia HUT Demokrat ke-17.

“Alhamdulillah, yang penting acaranya sukses dan peserta yang rame terpuaskan hari ini,” demikian katanya.[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya