Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Bupati: Tidak Ada Peredaran Narkoba di Pendopo, Kami Dijebak

MEULABOH- Bupati Aceh Barat Ramli MS menangapi terkait kabar pendopo Bupati jadi tempat transaksi Narkoba, menyikapi berita yang terlanjur beredar. Bupati Ramli MS mengadakan jumpa pers di pendapo jum’at (14/09/18), menurutnya. S dan AS yang ditangkap Polisi di Pendoponya tidak dikenal oleh pekerja di Pendopo.

“Saya yakin mereka dijebak untuk ditangkap, kemudian muncul berita seakan-akan di Pendopo itu ada peredaran Narkoba jenis ganja. akhirnya muncul kabar negatif terhadap Pemkab” katanya.

Advertisement

Advertisement

Padahal, tambah Ramli. mereka yang sedang bekerja tidak mengenal pelaku pengedar ganja di Pendopo. akibat kejadian itu semua aktifitas di pendopo termasuk karyawanya dialihkan ke rumah pribadi Bupati di Cot Pluh Samatiga, jelasnya.

Lebih lanjut Bupati mengatakan, Perlu kami sampaikan bahwa yang tertangkap itu bukan karyawan Pendopo Bupati, kita juga berterimakasi kepada pihak Kepolisian yang telah menangkap pelaku sehingga tidak merambah kepada karyawan lain, ujarnya.

Dikatakan, tidak ada peredaran Narkoba di Pendopo, kebutlan tertangkap di Pendopo sehingga jadi heboh, padahal itu hanya jebakan saja, ujar Bupati heran.

Sebelumnya diberitakan, Polisi Resor Polres Aceh Barat berhasil menciduk dua orang pengedar Narkoba di pendopo Bupati Aceh Barat, Polisi berhasil menangkap pelaku ber-inisial S dan AS bersama barang bukti berupa ganja kering seberat 250 gram.

Kapolres Aceh Barat AKBP Boby Aria Prakasa S.IK kamis (13/09/18) mengatakan. kedua pelaku tersebut sebagai pekerja rehab pendopo Bupati di Jalan Imam Bonjol Meulaboh, namun selain bekerja keduanya juga mengedarkan ganja disana, kini pelaku sudah diamankan ke Mapolres guna memper-tangungjawabkan perbuatnya.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya