Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Pelaku Terekam Kamera CCTV Saat Menaruh Ganja ke dalam Pendopo

MEULABOH – Bupati Ramli MS yakin pihaknya dijebak oleh pihak yang tidak senang dengan dirinya, hal itu terbukti saat pelaku terlihat terekam oleh CCTV sedang berjalan memasuki pendopo bersama bungkusan ganja. Diduga pelaku sengaja menaruh ganja ke pendopo kemudian keluar dan lalu akhirnya tertangkap Polisi.

Hal itu disampaikan Bupati jum’at (14/09/18) kepada wartawan saat jumpa pers, menurut Ramli MS. jebakan bat man itu sengaja digulirkan agar imeg-nya buruk di publik. padahal pekerja di pendopo tidak kenal dengan pelaku. sebab sebelum direhab, semua karyawan di Pendopo sudah dipindahkan ke rumah pribadi Bupati di Cot Pluh Samatiga.

Advertisement

Advertisement

Kata Bupati, Pengedar Narkoba jenis ganja yang  ditangkap Polisi bukan  pekerja di pendopo sebagaimana pemberitaan yang berkembang, namun jelas terlihat  di CCTV ada penyusup dengan sengaja masuk ke pendopo untuk menyimpan barang haram tersebut, selanjutnya pelaku ditangkap Polisi diluar Pendopo.

“Perlu kami luruskan pendopo bukan tempat transaksi Narkoba, klarifikasi ini penting saya sampaikan karena menyangkut marwah Aceh Barat, selama dua bulan terakhir saya beserta karyawan telah pindah ke Cot Pluh, Pendopo Kosong tidak ada Karyawan.  kecuali pekerja Rehap pendopo” ungkapnya.

Menurut Ramli MS. Pengedar yang ditangkap bukan pekerja bangunan rehap pendopo, namun orang tidak dikenal masuk ke pendopo, tuturnya.[]

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya