Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

KONI Subulussalam Tidak Siap, Atlet Ancam Mundur Ikut PORA di Aceh Besar

Subulussalam – Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) olahraga Tarung Derajat, Ardiyanto Ujung mengeluhkan ketidaksiapan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Subulussalam dalam menghadapi Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2018 di Kabupaten Aceh Besar.

Keraguan Toto, sapaan akrab Ardiyanto Ujung itu terkait ketidaksiapan KONI menghadapi PORA 2018 yang diselenggarakan di Aceh Besar sangat beralasan, karena sebulan menjelang perhelatan olahraga tingkat provinsi Aceh itu, KONI Kota Subulussalam sama sekali tidak melakukan persiapan apa-apa.

Geram pada sikap KONI itu, Toto sempat membuat status medsos mengkritik KONI Subulussalam.

“Sebulan lagi sudah harus berangkat, sampai kini tidak ada persiapan, tak ada rapat, tak ada Pelatda (pelatihan daerah), tak ada yang peduli!!!,” Tukas Toto di status akun facebooknya, Rabu (10/10).

Saat dikonfirmasi, kepada Harian Aceh, Toto mengatakan bahwa 11 tiket PORA yang dikantongi atlitnya terancam tidak bertanding. Bahkan menurutnya bukan hanya Pengcabnya saja, namun, beberapa cabang lainnya juga mengalami hal yang sama.

Bahkan dirinya pun menuding bahwa pengurus KONI buang badan dalam mengurusi keikutsertaan Subulussalam dalam ajang PORA itu.

“Saya sudah mengkonfirmasi pengurus KONI. Mulai dari wakil sekretaris sampai kepada ketua harian hingga ketua umum, namun tidak ada kejelasan. Sepertinya pengurus KONI satu per satu buang badan dalam mempersiapkan keikutsertaan Kota Subulussalam. Lebih baik mundur secara massal saja,” ujar Toto.

Terkait hal ini, Harian Aceh belum menerima tanggapan pengurus KONI, meski mengkonfirmasi kepada Ketua Umum KONI, Drs. Salmaza yang kini menjabat Wakil Walikota Subulussalam dan Ketua Harian KONI yang juga Wakil Ketua II DPRK Subulussalam. [nsa]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya