Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Empat Rumah Terbakar di Penanggalan, Subulussalam

Subulussalam – Sebanyak empat unit rumah warga di Dusun Nurul Iman, Kampong Penanggalan Barat, Kecamatan Penanggalan, Kota Subulussalam ludes terbakar, Minggu (14/10) sekitar pukul 16:30 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun HARIANACEH.co.id, keempat rumah tersebut masing-masing milik Wahidin,  Ucok, Salman dan Dewi. Sedikitnya dua rumah rata dengan tanah yakni, milik Salman dan Dewi, karena kontruksi rumah terbuat dari kayu. Sementara dua rumah yang ditempati Wahidin dan Ucok hanya mengalami kebakaran di bagian ruangan dapur.

Advertisement

Advertisement

Satu unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian dan berhasil memadamkan kobaran api yang sempat membakar rumah Wahidin dan Ucok yang turut dibantu warga dan sejumlah personil TNI Polri. Sementara rumah milik Salman dan Dewi tidak sempat tertolongkan akibat api begitu cepat merambat.

Hingga berita ini diterbirkan belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran itu. Menurut informasi yang diperoleh wartawan bahwa api berasal dari dua rumah milik Salman dan Dewi.[nsa]

Laporan: Nukman Suryadi Angkat

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya