Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

DPD PAS Singkil Targetkan 90 Persen Suara Prabowo – Sandi


Singkil – Semakin dekatnya masa pemilihan umum serentak baik dari tingkat DPRK, DPRA, DPR RI, DPD dan Pemilihan Presiden, pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PAS (Prabowo Sandi) Aceh Singkil, menargetkan perolehan suara harus mencapai 90 persen kemenangan telak untuk Prabowo Sandi.

Rusid Hidayat, Sekjen DPD PAS Aceh Singkil, Jum’at (19/10) kepada wartawan, menjelaskan kepa akan berupaya memenangkan Pasangan Prabowo Sandi sebagai presiden di pemilu 2019 mendatang.

Advertisement

Advertisement

“Kami dari Pengurus DPD PAS Aceh Singkil sangat optimis dengan kemenangan Capres dan Wapres nomor urut 2 Prabowo – Sandi di kabupaten Aceh Singkil, mengingat kecintaan masyarakat Aceh Singkil saat ini terhadap Prabowo sangat banyak, sehingga target 90 persen dipastikan di Aceh singkil Insya Allah dapat diraih, Selebihnya yang 10 persen adalah suara golput atau rusak,”, kata Rusid.

Kami merasa Pemerintahan Jokowi cukup sekali ini saja, mengingat selama pemerintahan di pimpin oleh beliau rakyat Indonesia menjadi terpecah belah, dan tingkat perekonomian Indonesia anjlok, hutang Indonesia membengkak apalagi sandang dan pangan pun ikut turun, BUMN pun ikut bangkrut.

Bukan hanya itu, dari berbagai informasi dari televisi dan media sosial lainnya, hampir di seluruh wilayah indonesia masyarakat tidak lagi percaya Dengan pemerintahan beliau.

Saya sebagai warga negara Indonesia merasa miris akan keadaan negara kita ini, terlebih di bidang ketenagakerjaan, Warga Negara Asing(WNA) ratusan ribu masuk ke Indonesia untuk bekerja dengan gaji puluhan juta rupiah.

Sedangkan kita warga negara Indonesia harus menjadi TKI keluar negeri menanggung resiko yang sangat berat, menurut data yang kami himpun untuk TKI kita ada 4.475 kasus menimpa TKI kita di luar negeri 217 orang di antaranya meninggal dunia 70% kasus ini terjadi kepada Tenaga Kerja Wanita,kata Rusid.

Apa yang harus di ucap oleh keluarga korban ini saat mendengar ada keluarganya meninggal di luar negeri, bukan nya merubah nasib di negeri orang malah penderitaan yang mereka hadapi, lain lagi dengan pelamar CPNS di Indonesia dengan kuota yang hanya ribuan tapi berbading jauh dengan pelamar yang jumlahnya jutaan.

Sedangkan untuk WNA di Indonesia mereka datangnya di permudah dan mendapatkan gaji yang sangat besar.

“Kami yakin di tangan seorang lahir dari Militer seperti Prabowo ini lah pemimpin yang di harapakan rakyat Indonesia, sehingga Indonesia bisa bangkit, mandiri, maju, adil dan makmur,” tukasnya.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya