Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Bupati Ramli Bilang, Sekarang Tgk Dayah Lebih Sejahtera

MEULABOH- Bupati Aceh Barat, H Ramli MS, menyebutkan selama ia menjadi Bupati Aceh Barat setahun terakhir, perhatian terhadap Tgk Dayah dan santri lebih difokuskan, dan tiga tahun kedepan para Tengku Dayah akan lebih sejahtera lagi dengan bantuan Rp1 juta per santri, serta pemberian Sepeda Motor kepada Tgk Dayah seluruh Pesantren di Aceh Barat.

Hal itu ia Sampaikan dalam sambutan Hari Santri Nasional (HSN) tingkat Provinsi Aceh di Aceh Barat, Sabtu (20/10/18), “Insya Allah, selama ini kita dapat membantu Rp1 Juta per Santri, kedepanya akan ditingkatkan lagi supaya para santri dan Tgk Dayah lebih sejahtera hidupnya” ujar Ramli MS.

Advertisement

Advertisement

Menurut Bupati, sejak mulai menjabat Bupati Aceh Barat, seluruh Tengku Pasantren dan Para Santri disana mulai ada perhatian, Ramli juga memohon dukungan dan perhatian dari Kanwil Kemenag Aceh. agar program penguatan syariat Islam di Aceh Barat, lebiha baik lagi. terutama program Kampung Muslimin dan penempatan Tgk Pesantren di SD dan SMP.

Adapun, Peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke IV tingkat Provinsi Aceh berlangsung meriah di halaman Kantor Bupati Aceh Barat, sabtu (20/10/18). turut dihadiri Ribuan santri se Aceh, Kanwil Kemenag Aceh, Danrem 012 Teuku Umar, Ketua DPRK, Kodim 0105 Aceh Barat dan Kapolres AKBP Boby Aria Prakasa S.IK.[]

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya