Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Tantangan Alexandra Gottardo beradegan mesra dengan Zack Lee

3

Jakarta () – Model dan aktris Alexandra Gottardo senang bisa beradu akting dengan sahabatnya Zack Lee dalam serial drama sejarah HBO “Grisse”, tapi tetap saja ia merasa tertantang ketika mereka harus beradegan mesra.

Zack berperan sebagai Jambu, pemilik sarang opium di Grisse yang manipulatif. Sementara Alexandra berperan sebagai Harsha, tangan kanan Jambu sekaligus karyawan di bar miliknya.

“Proses awalnya senang saja, lebih bagus sama sahabat daripada orang lain. Ternyata makin ke sini enggak gampang karena saya juga kenal sama mantan istrinya,” tutur Alexandra di konferensi pers “Grisse”, Jakarta, Rabu.

Baca juga: Terbawa karakter, Marthino Lio garang liat bule

“Grisse” adalah nama lama dari Gresik, latar belakang dari drama sejarah ceritanya dibuat oleh Mike Wiluan.

Serial berbahasa Inggris sebanyak delapan episode ini menceritakan sekelompok masyarakat yang memimpin pemberontakan melawan gubernur bengis yang akhirnya berhasil mengambil alih kendali di markas tentara Belanda bernama Grisse. 

Baca juga: “Grisse”, drama sejarah Gresik dari HBO

Dalam serial ini, keinginan Alexandra untuk melakukan adegan-adegan laga akhirnya terwujud. Perempuan yang sudah punya dasar bela diri itu bahkan meminta agar adegan laga untuk karakternya ditambah. 

“Cedera ada sedikit, tapi bukan sesuatu yang harus dikhawatirkan,” imbuh dia.

Baca juga: Adinia Wirasti pimpin revolusi lawan Belanda dalam “Grisse”

“Grisse” juga dibintangi oleh Adinia Wirasti, Marthino Lio serta aktor lintas negara dari Jepang, Malaysia, Singapura, Eropa, Australia dan Amerika Serikat.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya