Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Aceh Barat Gelar Turnamen Bulu Tangkis Piala Menpora

MEULABOH- Aceh Barat dipercayakan oleh Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) RI untuk menyelenggarakan Turnamen Bulutangkis Piala Menpora se Indonesia, bertajuk Teuku Umar Open. hal itu ditandai pembukaan Turnamen tersebut oleh Bupati Aceh Barat Ramli MS di Gedung Olah Raga dan Seni (GOS) Meulaboh, minggu (28/10/18).

Bupati Aceh Barat Ramli MS, dalam sambutanya menyampaikan, terlaksananya even Piala Kemenpora Cabang BuluTangkis di Aceh Barat ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita, sebab jarang daerah lain yang mendapatkan kesempatan seperti ini,  apalagi yang mengikuti piala Kemenpora tersebut dari luar daerah seperti pulau Jawa, Medan, Padang dan Banda Aceh.

“Maka dari itu Saya berharap even ini, selain ajang pembinaan atlit cabang bulutangkis. juga menjadi ajang silaturahmi dan saling kenal-mengenal sesama anak bangsa” katanya.

Bupati Ramli, mengajak atlit-atlit Aceh Barat, manfaatkan momen ini untuk meraih juara, setidaknya dapat apresiasi dari Kemenpora berupa pekerjaan, karena kita lihat kesejahteraan para atlit yang berprestasi selama ini lebih baik sebagai bentuk penghargaan dari Pemerintah.

Sementara itu, Panitia pelaksana Teuku Ronal Nehdiansyah, menyebutkan. peserta yang akan mengikuti piala Kemenpora di Meulaboh berasal dari berbagai Daerah dengan jumlah 200 orang, Piala Kemenpora ini dilaksanakan untuk mendukung Program olahraga terutama Cabang Bulutangkis, Imbuhnya.

Pembukaan turnamen tersebut juga dihadiri, perwakilan Kemenpora RI, DPD RI asal Aceh Rafly Kande, PBSI Aceh dan KONI Aceh Barat.[]

 

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya