Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Striker Leicester Sebut Vichai Seorang Legenda

Vichai tewas dalam sebuah insiden kecelakaan helikopter

HARIANACEH.co.id, INGGRIS — Striker Leicester City, Jamie Vardy menyampaikan duka cita atas meninggalnya pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha. Vichai tewas dalam sebuah insiden kecelakaan helikopter.

Kecelakaan itu terjadi usai Vichai menyaksikan laga Leicester kontra West Ham United pada Sabtu (27/10) waktu setempat. Melalui akun intagramnya vardy7, penyerang berkebangsaan Inggris itu menyampaikan rasa kehilangannya.

Menurut Vardy, Vichai merupakan sosok besar, legenda Leichester, dan orang yang memiliki jiwa yang sangat besar.

“Bagiku kau adalah legenda, seorang pria luar biasa yang memiliki hati besar, jiwa klub Leicester City. Terima kasih atas semua yang telah anda lakukan untukku, keluargaku dan klub kami. Aku akan benar-benar merindukanmu, semoga kamiu beristirahat dalam damai,” kata Vardy.  

(baca juga: Saksikan Kecelakan Presiden Leicester, Schmeichel Berduka)

Vichai adalah seorang konglomerat di Thailand dan pemilik King Power Internasional Group, sebuah perusahan ritel perjalaanan terbesar di Thailand. Vichai telah menjadi pemilik Leicester sejak 2010 menggantikan pemilik klub sebelumnya yakni Milan Mandaric.

Di bawah naunganya, Leicester berhasil menjuarai Liga Primer Inggris pada musim 2015-2016. Atas kemenangan itu, Vichai kemudian mengganjar para pemain Leicester dengan mobil BMW i8.

Selain Leicester, pada 2017 Vichai juga membeli klub keduanya di Belgia, yakni OH Leuven.

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya