Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Sponsor Meulaboh FC Ternyata Perusahaan Ternama di Indonesia

MEULABOH- Dua Perusahaan raksasa Nasional ikut mensponsori clup Sepak Bola Meulaboh FC, yakni. Suzuya Departemen store dan PT Mifa Bersaudara, kepastian itu diperoleh dari presiden clup Meulaboh FC, Akrim ketika menyampaikan keterangan pers pada kompetisi Piala Soeratin 2018 di Blang Pidie Abdya rabu (31/10/18).

Menurut Akrim, kedua perusaan itu menjadi sponsor utama club sepakbola Meulaboh FC di Piala Soeratin 2018 wilayah Aceh, ia berharap Suzuya dan PT Mifa seterusnya akan menjadi sponsor pada kompetisi liga 3 Indonesia 2019 mendatang.

Selanjutnya Akrim menyebutkan, Piala Soeratin 2018 akan dimulai besok kamis 01 November di Blangpidie Abdya, pihaknya bersyukur Meulaboh FC mampu meyakinkan publik sepak bola Aceh, untuk mengharumkan nama Aceh Barat di kancah sepak bola Nasional. Kata Akrim.

Meulaboh FC tergabung kedalam grop C bersama, Persadaya Abdya, Persabar Aceh Barat dan Persita Takengon Aceh Tengah, pada partai pertama Meulaboh FC akan berhadapan dengan Persadaya Abdya.

“Kita Yakin Meulaboh FC akan berjaya dalam Kompetisi ini hingga lolos ke Provinsi seterusnya ke Sumbagut pada ajang yang sama, Meulaboh FC turut diperkuat pemain muda bertalenta tinggi dan memiliki skill diatas rata-rata” ungkapnya.

Terakhir, akrim menjelaskan. Manajemen Clup sudah menyiapkan kejutan bagi pemain jika mampu membawa Meulaboh FC menjadi juara grop di wilayah Barat Selatan Aceh, janjinya.[]

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya