Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Gol CR7 Jadi yang Terbaik di Pekan Keempat Liga Champions

               Juventus kalah 1-2 dari Manchester United pada laga Liga Champions pekan keempat.</p>                     <p>HARIANACEH.co.id, PARIS -- Liga Champions UEFA mempersembahkan predikat gol terbaik pekan keempat kepada striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Saat laga melawan Manchester United di Old Trafford, tengah pekan ini, pemain yang membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions musim lalu itu melesatkan tendangan keras ke sisi kanan kiper David De Gea, setelah menerima umpan matang dari Leonardo Bonucci.</p>      

Meski bola terbaca, De Gea tak bisa melakukan apa pun. Pasalnya, sepakan Ronaldo itu terlalu kencang.

“Voli yang indah! Selamat kepada Ronaldo yang meraih gol terbaik Liga Champions untuk pertandingan keempat,” tulis akun Twitter resmi Liga Champions UEFA, Jumat (9/11).

Advertisement

Advertisement

Gol Ronaldo ke gawang tim yang pernah dibelanya semasa muda itu memang mengesankan. Meski kalah dengan skor 1-2 dari tuan rumah, Juventus setidaknya telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Manajer Manchester United Jose Mourinho bahkan memuji gol mantan anak asuhnya di Real Madrid itu. “Itu adalah gol yang fantastis dari Cristiano Ronaldo,” kata dia seperti dilansir Express.

Bersama Juventus, Ronaldo telah membukukan delapan gol dan lima assist dalam 14 penampilannya di Serie A dan Liga Champions. Meski kalah, Juventus juga masih kokoh di pucuk Grup H Liga Champions mengoleksi sembilan angka dari empat laga. Sementara Manchester masih menduduki peringkat dengan tujuh angka.

<

p class=”text-muted small”>Sumber: Republika

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya