Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Kekasih Perkuat Rumor Rugani Merapat ke Stamford Bridge

Bek tengah 24 tahun memang sudah lama dikaitkan dengan transfer ke London Barat

HARIANACEH.co.id, TURIN — Rumor tentang kepindahan Daniele Rugani dari Juventus kembali mengapung. Hal itu terlihat setelah sang kekasih mempublikasikan foto mereka yang tengah belajar bahasa Inggris.

Dikutip dari Football Italia, Sabtu (10/11), kekasih Rugani baru-baru ini kembali memanaskan rumor tersebut. Dalam akun Instagram pribadinya, Michela Persico memasang gambar dengan Rugani yang tengah memegang buku bahasa Inggris.

“Saya tidak akan pergi ke London besok,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Bek tengah berusia 24 tahun memang sudah lama dikaitkan dengan transfer ke London Barat. Merapat ke Chelsea bisa menjadi ajang reuni Rugani dengan mantan pelatihnya kala bermain di Empoli, Maurizio Sarri.

(baca juga: Stefano Lilipaly Optimistis Timnas akan Bangkit)

Meskipun kontrak baru dengan Juve tengah dibicarakan, namun Rugani dipercaya tak sepenuhnya menyerah untuk merumput di pentas Liga Primer Inggris.

Di sisi lain, Juventus juga tengah mengadakan pembicaraan serius dengan pihak Ajax Amsterdam untuk mendapatkan tanda tangan Matthijs De Ligt.

Sejauh ini Bianconeri berada di baris terdepan dalam persaingan mendapatkan bek tengah asal Belanda. Alhasil, kepergian Rugani tidak akan mempengaruhi situasi lini belakang Juve andai kesebelasan milik Andrea Agnelli berhasil mengikat De Ligt.

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya