Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Wonderful Indonesia Jaring Wisatawan Denmark

Wisatawan Denmark yang berkunjung ke Indonesia semakin meningkat jumlahnya.

HARIANACEH.co.id, KOPENHAGEN — Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Kopenhagen bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata RI mengadakan Indonesia Sales Mission di Kopenhagen, Denmark, Jumat (9/11) lalu. Acara ini bertujuan untuk mempertemukan para stakeholder yang bergerak dalam bisnis pariwisata kedua negara, seperti agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan perhotelan.

“Wisatawan Denmark yang berkunjung ke Indonesia semakin meningkat jumlahnya. Pada 2017 tercatat ada sekitar 60 ribu wisatawan Denmark yang menghabiskan liburannya di Indonesia,” ujar Duta Besar RI untuk Denmark, M. Ibnu Said, dalam sambutannya, yang disampaikan melalui siaran pers yang diterima Republika.co.id, Ahad (11/11). Menurut Ibnu sudah saatnya para tour operator kedua negara memiliki networking yang semakin kuat.

Acara Business Matching Session yang langsung mempertemukan para stakeholder berhasil mencapai kesepakatan bisnis dan menjaring setidaknya 1.000 wisatawan asal Denmark dengan potensi penerimaan devisa sebesar 1.266.731 dolar AS.

Kementerian Pariwisata juga memperkenalkan “Indonesia Tourism Update” dan 10 tujuan wisata Indonesia sebagai “The New Bali” The New Bali antara lain Danau Toba, Tanjung Kelayang, Tanjung Lesung, Thousand Island, Borobudur, Bromo Tengger Semeru, Mandalika, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai.

 

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya