Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

AC Milan Bakal Kehilangan Bonaventura Lima Bulan

Ini menambah daftar pemain pesakitan Iblis Merah.

HARIANACEH.co.id, MILAN — Gelandang tengah AC Milan Giacomo Bonaventura dilaporkan bakal absen selama tiga hingga lima bulan ke depan. Ini menambah daftar pemain pesakitan Iblis Merah. 

Menurut Sky Sport, disadur Football Italia, Rabu (14/11), Bonaventura memiliki cedera kambuhan. Pihak Milan pun tengah bersiap mengambil keputusan apakah sang pemain akan menjalani operasi pada lututnya yang akan membuat pesepak bola 29 tahun absen hingga lima bulan ke depan.

Hal tersebut bakal menjadi pukulan berat bagi pelatih Gennaro Gattuso. Pasalnya, beberapa pilar penting seperti Lucas Biglia, Mateo Musacchio dan Mattia Caldara lebih dahulu absen hingga 2019 mendatang. Ini membuat Gattuso tak punya banyak pilihan pemain untuk menerapkan taktik yang diinginkannya.

Bonaventura akrab dengan cedera. Musim lalu, ia absen sejak awal Februari hingga kompetisi Serie A berakhir akibat cedera pangkal paha. 

Jack, sapaannya, harus menjalani operasi karena ada otot tendon pada aduktor kirinya yang terlepas dari tulang sehingga menimbulkan masalah. Tendonnua itu akhirnya sudah bisa disatukan dengan tulang setelah menjalani operasi.

Untungnya tak semua kabar buruk diterima Gattuso. Ful bek kiri Ivan Strinic dilaporkan siap kembali beraksi. Pemain asal Kroasia tersebut dilaporkan menunjukkan peningkatan setelah menjalani pengobatan pada jantungnya. Strinic diperkirakan masih harus lulus serangkaian tes medis berikutnya, sebelum kembali bergabung dengan Alessio Romagnoli cs.

 

Sumber: Republika

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya