Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Amazon dan Microsoft Boyong Skype ke Perangkat Alexa

6

Jakarta – Setelah dua bulan lalu mengumumkan kerjasama, Amazon dan Microsoft resmi membawa Skype ke perangkat Alexa.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa, mulai pekan ini, panggilan Skype tersedia untuk perangkat Alexa, yang memungkinkan pengguna untuk menelepon teman dan keluarga di Skype atau menghubungi ponsel di 150 negara di seluruh negara.

Advertisement

Advertisement

Selain itu, Microsoft dan Amazon memberikan 100 menit panggilan gratis per bulan selama dua bulan bagi mereka yang menghubungkan Skype dengan Alexa.

Untuk menggunakannya, jika Anda sudah memiliki perangkat Alexa dan akun Skype, siapkan perangkat Alexa Anda menggunakan Amazon Alexa App untuk Android atau iOS.

Kemudian, ke pengaturan — komunikasi — Skype untuk menghubungkan akun Anda. Selanjutnya, masuk menggunakan akun Microsoft yang sama yang Anda gunakan di Skype.

Setelah proses pengaturan selesai, Anda dapat mulai menggunakan panggilan Skype dengan mengatakan “Alexa, hubungi Ayah di Skype” atau “Alexa, hubungi (nomor) di Skype.” Anda juga dapat menjawab panggilan dengan mengatakan “Alexa, angkat.”

Integrasi Skype dengan asisten suara Alexa kompatibel dengan Amazon Echo Generasi pertama, Amazon Echo Generasi kedua, Amazon Echo Plus Generasi pertama, Amazon Echo Plus Generasi kedua, Amazon Dot Generasi kedua, Amazon Dot Generasi ketiga, Amazon Show Generasi pertama, Amazon Show Generasi Kedua, dan Amazon Echo Spot, demikian Phone Arena.

Penerjemah: Arindra Meodia

Sumber: Antara

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya