Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Dekranasda Kota Subulussalam Gelar Pelatihan Olahan Kue Kering

Subulussalam – Puluhan peserta dari berbagai desa mengikuti pelatihan aneka olahan kue kering yang diselenggarakan oleh Dekranasda Kota Subulussalam di Aula Serbaguna Kota Subulussalam, Rabu (5/12).

Pelatihan ini dikhususkan kepada ibu-ibu rumah tangga yang tidak memiliki pekerjaan, agar ibu-ibu bisa mendapatkan penghasilan untuk membantu keuangan mereka.

Ketua pelaksana ibu Hj. Sartina, S.E. M.si yang juga sebagai ketua Dekranasda Kota Subulussalam mengatakan, pelatihan olahan kue kering ini diharapkan bisa memberikan gagasan dan pengetahuan baru tentang olahan kue kering dan tentunya bisa menciptakan peluang kerja bagi ibu-ibu rumah tangga di Kota Subulussalam.

“kita harapkan dengan adanya pelatihan olahan kue kering ini bisa menciptakan peluang kerja dan bisa membantu dalam keuangan keluarga, “ujar ibu sartina yang sudah memegang ketua Dekranasda selama 10 tahun ini.

Dalam pelatihan juga bagi setiap peserta mendapatkn beberapa cetakan kue kering tsbt ( open, timbangan loyang bolu dan beberapa cetakan lainnya) agar bisa menjadi modal awal mereka, “tutup ibu Sartina.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya