Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

HMI STAIN Teungku Dirundeng Gelar Latihan Kepemimpinan

Meulaboh – Komisariat STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh melaksanakan pembukaan Basic Training Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Aula Gedung KNPI Aceh Barat, 07 Desember 2018.

Safritar, selaku ketua menyampaikan laporannya Master Of Training pada kegiatan basic HMI komisariat STAIN Teungku Dirundeng Meulaboh, Master Of Training Anwar, M. Sos dan peserta yang mengikuti basic tersebut sebanyak 57 orang yang delegasi dari HMI komisariat Fak. Pertanian UTU, HMI Fakultas. Komisariat Kesehatan Masyarakat UTU, HMI Fak. Teknik UTU dan Poltekes Meulaboh kegiatan ini akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan dan peserta akan di karantina selama kegaiatan berlangsung.

Kegiatan ini di buka oleh koordinator MD-KAHMI Aceh Barat Said Mardha, ST, M. Si, pada acara pembukaan basic tersebut beliau mengatakan Basic Training HMI ini sudah menjadi kewajiban bagi pengurus cabang dan komisariat untuk melaksanakan perladeran, karena perkaderan HMI adalah urat nadi HMI apabila perkaderan tidak dilaksanakan maka secara tidak langsung HMI akan mati di Aceh Barat.

“Maka dengan hal ini mari kita mempersatukan persepsi demi menjaga perkaderan ini agar HMI tetap jaya dan bisa memberi kontribusi positif untuk masyarakat di aceh barat, “Ungkap Said Mardha”.

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya