Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

Advertisement

Aplikasi BRIMOLA Solusi Untuk Agen dan Pangkalan LPG

452

Bener Meriah – Puluhan  agen dan pangkalan LPG 3 kg yang di bawah pimpinan Agen PT. Bener Bersaudara & PT. Zulkarnain Jamil mengikuti sosialisasi aplikasi BRIMOLA di jln. Jalur Dua Pendopo Bupati Bener Meriah (di samping Gedung GOR Kab. Bener Meriah) Sabtu (8/12/2018).

Bri Online Monitoring LPG (BRIMOLA) merupakan aplikasi supply chair BRI yang ditujukan untuk pertamina khususnya agen dan pangkalan untuk memudahkan transaksi jual beli Liquefied petroleum gas (LPG) 3 kilogram bersubsidi.

Advertisement

Advertisement

Funding Officer BRI Kcp Bener Meriah  Fajar Yanto selaku ketua pelaksana mengatakan, sosialisasi aplikasi BRIMOLA ini diharapkan bisa memudahkan agen dan pangkalan dalam melakukan monitor order dan melakukan pembayaran.

” aplikasi yang dikembangkan ada dua, diantaranya aplikasi untuk agen dan corporate pertamina yaitu berbentuk Web Bri Online Monitoring LPG (BRIMOLA) dan yang satunya lagi aplikasi untuk pangkalan yaitu aplikasi mobile BRIMOLA dan SMS Plain text,” jelas fajar.

Dan juga kita berharap dengan sosialisasi ini, para agen dan pangkalan khususnya di kabupaten Bener Meriah,  bisa meminimalisir kesalahan baik itu saat input data order  maupun saat pembayaran dan juga mengetahui sisa kuota penyaluran,” tutup fajar.

Ini Aplikasinya:

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Beri Komentar
Loading...

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya