Harian Aceh Indonesia
HARIANACEH.co.id

“Spider-Man: Into the Spider-Verse” raih debut 35 juta dolar AS

3

Jakarta () – “Spider-Man: Into the Spider-Verse” jadi raja baru box office, mengumpulkan 35,4 juta dolar AS selama tiga hari pertama penayangan.

Itu adalah awal mula yang bagus untuk film kartun yang mulai tayang pada Desember. Sebelumnya, animasi “Sing” yang memegang rekor tersebut, debut dengan pendapatan 35 juta dolar AS pada 2016.

Dikutip Reuters, Senin, film baru yang ditayangkan di AS, “The Mule”, menyusul di nomor dua dengan jumlah 17 juta dolar AS. Film yang disutradarai Clint Eastwood ini menarik perhatian penonton usia dewasa, 78 persen penontonnya berusia di atas 35 tahun. 

Tidak semua film baru mendapat sambutan meriah.

“Mortal Engines” berada di posisi kelima dengan 7,5 juta dolar AS saat tayang di 3.103 tempat. Padahal film fiksi ilmiah itu dibuat dengan biaya lebih dari 100 juta dolar AS. Namun pencapaiannya lebih baik di luar negeri, dengan jumlah 34,8 juta dolar AS dari 54 teritori internasional. 

“Spider-Man : Into the Spider-Verse” menyajikan kisah yang berbeda dibandingkan film Spider-Man sebelumnya di mana ada lebih dari satu manusia laba-laba.

Baca juga: Bukan cuma satu manusia laba-laba dalam “Spider-Man: Into the Spider-Verse”

Baca juga: Mike Lewis punya kemiripan dengan karakter Spider-Man

Penerjemah: Nanien Yuniar
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Antara

Beri Komentar
Loading...

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. TerimaSelengkapnya